Teman Main Kosma


Terima kasih untuk apa-apa yang telah diberi. 
Salah satunya telah menjadi teman tumbuh selama satu kali revolusi matahari.
Mungkin yang terlalu senang cuma aku sendiri. Dan kalau udah ga bareng2 lagi, yang terlalu sedih cuma aku sendiri. 
Kalo pas kumpul itu sebenarnya juga suka ingin nangis gitu, tapi ditahan-tahan, soalnya aku malu kalo kalian tau hehehe.
Tidak apa-apa. Yang penting kalian baik-baik aja. Semoga jadi bahagia di tempat-tempat yang baru. Semoga jadi senang bersama orang-orang baru. 
Aku ngga akan nagih cerita atau minta diingat. Biar yang ini aku buat dan aku simpan sendiri aja. 

Pokoknya, 
terima kasih ya.

Ini pas ngasih kejutan gagal buat Anisya dan Aisyah
Wkwk semoga teteup senang!
In frame : teman main kosma aka BPH STIS Mengajar Batch 3.0


Oiya kalo mau tau tentang STIS Mengajar, bisa banget buat cek di ig @stismengajar :)

Comments

Popular posts from this blog

Book Review : Art of Dakwah

Menghadapi Perempuan