Topik Dimana Ya?


Sebenarnya untuk menentukan suatu hal itu bukan perkara susah. Apalagi kalau diminta buat milih sesuatu yang cepat dan ngga perlu mikir. Gampang! Pilih aja dulu, jalani, risiko pikir belakang.

        Tapi kenapa untuk sesuatu yang satu ini, saya bingung sedari dini? (bingung kenapa harus bingung hihi). Aha! Karena yang satu ini jangkanya setahun nanti. Akan dipikir banyak dengan metode yang ngga main-main. Akan dipertanggungjawabkan di bapak ibu penguji kelulusan. Akan menjadi bentuk nyata dari perjalanan kuliah selama ini. Skripsi!

           Jadi sekarang sebenarnya sedang masa-masa lengang kecuali untuk yang tidak lengang. Masa-masa mahasiswa jelata seperti saya meluangkan diri untuk lebih selaw dari hingar bingar kesibukkan dan berusaha mencarimu (re: topik) dari sekarang. Tapi kenapa belum ketemu.

Topik, sebenarnya kamu mah dimana?

            Saya cari di seminar-seminar kakak tingkat, tapi keberadaanmu masih abu-abu. Mau saya cari juga di rak-rak perpus, tapi saya mudah mengantuk apalagi kalau sepi. Ya sepi, ya namanya juga perpus ihihi.

Sebenarnya sudah ada beberapa kayak lewat gitu tadi hihi. Tapi masih bingung juga. Tapi belum yakin juga. Nanti bakalan susah ngga ya. Datanya ada ngga ya. Pakai metodenya apa ya. Idih sukanya gitu. Terlalu rumit memikirkan hal yang masih sangat di depan, jadinya malah ngga jadi-jadi.

Oke teman, jadi semoga tidak menyesal membaca tulisan random ini yang arahnya kemana saya pun ngga tau. Biar penulis blognya lega aja. Malam-malam sambil dengerin lagu-lagunya Fiersa Besari, Amigdala, Banda Neira dan nyoba nyeruput kopi Mandailing yang paitnya sepait hidupmu~ ngga ding, saya tambah gula sedikit ehe.

Selamat malam! Doakan saya segera menemukan topik, saya juga akan balik doain kamu agar kamu doain saya lagi hihihi. Semoga kamu juga segera menemukan apa yang selama ini kamu cari. Semangat!


Comments

Popular posts from this blog

Book Review : Art of Dakwah

Menghadapi Perempuan